Teknologi

Laptop dengan Keawetan Baterai di Tahun 2019

Tidak peduli seberapa baik dan canggih spesifikasi dari sebuah laptop, hal tersebut tidak akan berguna jika tidak dapat mengisi daya. Untungnya, ada banyak teknologi yang muncul dan menciptakan fitur untuk laptop dengan baterai yang dapat di gunakan dengan tahan lama. Dengan menggunakan fitur Laptop Mag Battery Test 2.0, yang melibatkan Web Surfing melalui Wi-Fi dengan kecerahan 150 nits, telah teridentifikasi notebook yang tahan lama dan muncul di pasaran.

Untuk berbicara tentang ketahanan baterai, laptop dapat bertahan lebih dari 9 jam ketahanan, yang biasanya sudah cukup untuk penerbangan lintas negara, di gunakan untuk rapat atau meeting penting atau keperluan lainnya yang sangat menggunakan Laptop. Pada bulan Februari tahun 2018 lalu, masyarakat telah beralih dari Laptop Battery Test 1.0, yang menjelajahi web dengan tingkat kecerahan lebih rendah yaitu 100 nits, sehingga skornya menjadi menurun dikarenakan penggunaannya yang kurang.

Lenovo ThinkPad T480 adalah salah satu produk yang paling lama bertahan di antara pasukan laptop yang dapat bertahan dengan daya tahan baterai 17 jam dan 19 menit. Seiring dengan masa pakai baterai yang spektakuler, kita mendapatkan keyboard yang hebat dan kinerja yang solid dan dikemas ke dalam basis militer yang tahan lama dan dapat bertahan terhadap suhu, kelembaban, debu, dan getaran yang ekstrem. Masyarakat juga mendapatkan GPU Nvidia MX150, yang bagus untuk beberapa game ringan atau aplikasi produktivitas.

Selain itu terdapat produk dari Dell XPS 13 9360 yang menggunakan layar  yang hampir bebas-bezel untuk mengemas panel 13-inci ke dalam basis yang memungkinkan untuk menampung laptop 11-inci. Meskipun memiliki dimensi yang ramping dengan tebal 0,6 inci dan berat 2,7 pon, laptop Dell menawarkan daya tahan baterai hampir 16 jam dengan layar 1080p standar.

Terdapat tambahan Intel 8th Gen Core i5 atau i7 CPU, PCIe SSD yang penggunaannya cepat dan banyak port dan juga memiliki Ultrabook konsumen terbaik di sekitar. Kartu Wi-Fi Killer dan Thunderbolt 3 dapat di gunakan untuk mengisi ulang paket yang mengesankan ini.

Selain dua contoh Laptop dengan keawetan terbaik di 2019, terdapat beberapa spesifikasi laptop lain yang juga memiliki keawetan baterai yang tahan lama dan dapat di gunakan untuk kepentingan dengan memakan waktu yang cukup lama. Semoga beberapa review di atas bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *